Kerja Online

Written By Unknown on Kamis, 09 April 2015 | 11.32

Lowongan Kerja Terbaru PT Wijaya Karya Realty 2015
Lowongan Kerja Terbaru PT Wijaya Karya Realty 2015

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Wijaya Karya Realty

PT Wika Realty didirikan berdasarkan Akta Perseroan Terbatas Wika Realty No. 17 tanggal 20 Januari 2000, dibuat di hadapan Imas Fatimah, SH., Notaris di Jakarta, sebelumnya merupakan salah satu unit bisnis di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. WIKA REALTY adalah anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. WIka realty fokus pada pengembangan bisnis realty dan property yang juga meliputi layanan konsultasi, perencanaan, layanan Konstruksi dan Pembukaan Lahan. WIKA REALTY telah membangun beberapa perumahan sejak tahun 1985.

WIKA Realty telah meraih beberapa penghargaan untuk kesuksesannya dalam pengembangan bidang realty baik dalam skala regional maupun nasional, seperti: The Winner of Ecologically Environment Real Estate in West Java pada tahun 1993, The Winner of Enchantment Tour in Bekasi Region pada tahun 1995, The Winner of Wirastana Adistana Environmental Design of REI National Grade 1995, The Winner of Nusa Adikualita, National Application Award pada tahun1997, The Winner of Environmental Garden Estate in Bandung Region pada tahun 1997.

Untuk memastikan pengembangan kualitas dan kepuasan konsumen, WIKA REALTY telah melaksanakan Manajemen Kualitas ISO 9001 di setiap produknya, hal ini merupakan jawaban dari setiap tantangan dalam pemenuhan kebutuhan konsumen yang dibuktikan melalui perolehan peningkatan pertumbuhan.).


PT Wika Realty membuka Lowongan Kerja memberikan Peluang karir bagi profesional muda untuk menempati posisi sebagai :


Staf Teknik


Deskripsi Pekerjaan :
  1. Menyusun metode kerja
  2. Menyusun dan mengendalikan jadwal proyek
  3. Melaksanakan perhitungan teknis dan detail gambar yang diperlukan.

Requirements:
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  • IPK Minimal 2.75 (PTN), 3.00 (PTS)
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Berpengalaman di bidang konstruksi/property diutamakan
  • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi perusahaan

Bagi yang berminat melamar dan bergabung bersama PT. Wijaya Karya Realty, Silahkan segera Kirimkan lamaran Anda dengan dilampiri CV, Copy KTP, Copy Ijazah & Transkrip Nilai, Pasfoto beserta dokumen pendukung lainnya ke alamat:

HRD PT WIKA REALTY
Menara Bidakara I Lantai 18
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 71-73
Jakarta Selatan 12870

Catatan:
Share with :

Post Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Like & Follow
Untuk mendapatkan Info Loker terupdate dari kami


X